Biaya Kuliah S1 Sistem Informasi di Yogyakarta

Biaya Kuliah S1 Sistem Informasi di Yogyakarta

Bersama ini kami sampaikan informasi Biaya Kuliah S1 Sistem Informasi Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta sebagai berikut:

Pada prinsipnya Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta berusaha membantu mahasiswa Kelas Karyawan dalam membayar biaya pendidikannya secara proporsional sesuai dengan kemampuan mahasiswa. Agar biaya kuliah terjangkau maka Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta memberikan Fasilitas Cicilan kepada mahasiswa dalam membayar biaya kuliah. 

Biaya Kuliah S1 Sistem Informasi
Akreditasi: Baik

PROGRAM SARJANA (S1)
Biaya Kuliah Program Studi: Sistem Informasi sebagai berikut:

  • Biaya Pembayaran Pertama: Rp. 750.000,-
  • Uang Kuliah Per Semester: Rp. 3.000.000,-
  • Uang Kuliah Sudah termasuk Uang BPP, Uang SKS, Ujian (UTS, UAS), Praktikum dan Registrasi.
  • Uang Kuliah dapat diangsur 6 kali dalam satu  semester: Rp. 500.000,- per bulan


Informasi selengkapnya KLIK DISINI

Demikianlah kami sampaikan informasi Biaya Kuliah S1 Sistem Informasi di Program Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta, semoga bermanfaat.

SILAHKAN BERTANYA

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Berikut ini beberapa informasi untuk Pendaftaran Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta, yaitu: 1. BIAYA PENDAFTARAN Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah Program Sarjana (S1): Rp. 150.000,- 2. JADWAL PENDAFTARAN : GELOMBANG I : 24 Maret – 24 Mei 2025 GELOMBANG II : 26 Mei – 19 Juli 2025 GELOMBANG III : 21 Juli - 6 September 2025 - Pengarahan Mahasiswa baru : 13 September 2025- Kuliah Perdana : 15 September 2025 PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI 3. TEMPAT PENDAFTARAN Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Kecamatan. Jetis, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55233Telepon : 081227555787 4. WAKTU PENDAFTARAN Senin s/d Sabtu: Jam 09.00 – 17.00 WIB *Catatan: Hari libur nasional untuk pendaftaran tutup. 5. SYARAT PENDAFTARANPendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut: Membayar biaya pendaftaran Mengisi Formulir Pendaftaran Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan Menyerahkan Berkas Pendaftaran. Berkas Pendaftaran adalah: Scan KTP 1 lembar Scan Kartu Keluarga 1 lembar Scan Foto Ukuran 3 x 4 = 1 lembar  Untuk Lulusan SMU/SMK/Paket C /sederajat: Scan Ijazah asli atau di legalisir 1 lembar. Scan SKHUN asli atau di legalisir 1 lembar. Untuk Lulusan Diploma D-3/Politeknik/sederajat: Scan Ijazah atau di legalisir 1 lembar. Scan Transkrip Nilai Asli atau di legalisir 1 lembar. Scan Terdaftar di PDDIKTI (Status Lulus) Untuk Pindahan: Transkrip nilai Asli dari PTN/PTS asal dan Fotocopy Transkrip nilai 3 lembar yang sudah di cap basah. Scan Ijazah SMU/K  atau di Legalisir Ijazah 3 lembar Scan SKHUN atau di legalisir SKHUN 3 lembar Surat keterangan pindah  dari Universitas ybs sudah di cap basah. Scan Terdaftar di PDDIKTI (Status Mengundurkan Diri/Mutasi) Catatan: Semua Persyaratan Pendaftaran bisa menyusul

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR

PENDAFTARAN ONLINE

FOLLOW INSTAGRAM

DOWNLOAD BROSUR

IKUTI SALURAN WA KAMI

Alamat Kampus 
Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Kecamatan. Jetis, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Info Wa 24 Jam : 081252224407
Telp : 081227555787, 081227555747