Kelas Karyawan Akademi Teknik Informatika Tunas Bangsa

Informasi lengkap mengenai kelas karyawan akademi teknik informatika tunas bangsa seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah dan informasi lainnya kelas karyawan akademi teknik informatika tunas bangsa. Berikut informasi Kelas Karyawan S1 Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta.

kelas karyawan akademi teknik informatika tunas bangsa

PROGRAM KELAS KARYAWAN S1
Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S1? Silahkan bergabung dengan Program Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana bertujuan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anda yang sibuk bekerja yang ingin melanjutkan pendidikan ke Jenjang S1 di Perguruan Tinggi..

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN
Berikut ini adalah kelebihan-kelebihan Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana, yaitu:
- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Yogyakarta.
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT.
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu.
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa.
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan.
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu.
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu.
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa.
- Tidak ada batasan umur mahasiswa.
- Tidak ada batas tahun kelulusan pendidikan terakhir calon mahasiswa.
- Fasilitas pendidikan lengkap.
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya.

PROGRAM S1
Akuntansi, Manajemen, Informatika, Sistem Informasi, Teknik Sipil

PILIHAN JADWAL KULIAH
Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:
- Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning
- Kelas Malam: Senin – Sabtu: Jam 18.00 – 20.30 WIB + Blended Learning

ALAMAT KAMPUS
Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta

BIAYA KULIAH DAN PENDAFTARAN
Untuk Biaya Kuliah Dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Berikut ini beberapa informasi untuk Pendaftaran Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta, yaitu: 1. BIAYA PENDAFTARAN Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah Program Sarjana (S1): Rp. 150.000,- 2. JADWAL PENDAFTARAN : GELOMBANG I : 24 Maret – 24 Mei 2025 GELOMBANG II : 26 Mei – 19 Juli 2025 GELOMBANG III : 21 Juli - 6 September 2025 - Pengarahan Mahasiswa baru : 13 September 2025- Kuliah Perdana : 15 September 2025 PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI 3. TEMPAT PENDAFTARAN Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Kecamatan. Jetis, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55233Telepon : 081227555787 4. WAKTU PENDAFTARAN Senin s/d Sabtu: Jam 09.00 – 17.00 WIB *Catatan: Hari libur nasional untuk pendaftaran tutup. 5. SYARAT PENDAFTARANPendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut: Membayar biaya pendaftaran Mengisi Formulir Pendaftaran Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan Menyerahkan Berkas Pendaftaran. Berkas Pendaftaran adalah: Scan KTP 1 lembar Scan Kartu Keluarga 1 lembar Scan Foto Ukuran 3 x 4 = 1 lembar  Untuk Lulusan SMU/SMK/Paket C /sederajat: Scan Ijazah asli atau di legalisir 1 lembar. Scan SKHUN asli atau di legalisir 1 lembar. Untuk Lulusan Diploma D-3/Politeknik/sederajat: Scan Ijazah atau di legalisir 1 lembar. Scan Transkrip Nilai Asli atau di legalisir 1 lembar. Scan Terdaftar di PDDIKTI (Status Lulus) Untuk Pindahan: Transkrip nilai Asli dari PTN/PTS asal dan Fotocopy Transkrip nilai 3 lembar yang sudah di cap basah. Scan Ijazah SMU/K  atau di Legalisir Ijazah 3 lembar Scan SKHUN atau di legalisir SKHUN 3 lembar Surat keterangan pindah  dari Universitas ybs sudah di cap basah. Scan Terdaftar di PDDIKTI (Status Mengundurkan Diri/Mutasi) Catatan: Semua Persyaratan Pendaftaran bisa menyusul

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR

PENDAFTARAN ONLINE

FOLLOW INSTAGRAM

DOWNLOAD BROSUR

IKUTI SALURAN WA KAMI

Alamat Kampus 
Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Kecamatan. Jetis, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Info Wa 24 Jam : 081252224407
Telp : 081227555787, 081227555747