Program Ekstensi D3 Ke S1

Program Ekstensi D3 Ke S1

Bagi anda Lulusan D3 yang ingin melanjutkan pendidikannya ke Jenjang S1 maka anda bisa melanjutkan di Program Ekstensi D3 Ke S1 Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta yang diadakan di Program Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta.

Beban studi di Ekstensi D3 Ke S1 Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta adalah paket, sehingga anda langsung tahu beban studi anda saat mendaftar dan tidak perlu menunggu hasil konversi nilai.

Paket Beban Studi untuk Ekstensi D3 ke S1 terdiri dari 3 Paket, yaitu:

1. Paket D3 ke S1 Sejurusan:
- Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 55 sks
- Masa Studi: 3 Semester

2. Paket D3 ke S1 Serumpun:
- Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 72 sks
- Masa Studi: 4 Semester

3. Paket D3 ke S1 Berbeda Jurusan:
- Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 90 sks
- Masa Studi: 5 Semester

Catatan: Penentuan paket ini adalah pada saat pendaftaran, yang ditentukan oleh Ketua Program Studi

Untuk jadwal kuliah anda juga bisa memilih, yaitu:

  • Kelas Malam          : Senin – Sabtu: Jam 18.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
  • Kelas Sabtu Pagi   : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
  • Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

Berikut ini kami sampaikan deskripsi tentang Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta sebagai berikut:

Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta

Kuliah Karyawan atau Kelas Karyawan adalah Program Pendidikan atau Program Kuliah yang dirancang khusus bagi mahasiswa yang sudah bekerja sedangkan Program Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta bertujuan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anda yang sibuk bekerja yang ingin melanjutkan pendidikan ke Jenjang Perguruan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN-KEUNGGULAN
Berikut ini adalah kelebihan-kelebihan Kelas Karyawan, yaitu:

  • Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Yogyakarta
  • Seluruh Program Studi Terakreditasi BAN-PT
  • Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
  • Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur
  • Proses belajar mengajar diatur secara terstruktur dan terjadwal sehingga mahasiswa lulus tepat waktu
  • Sistem perkuliahan dilaksanakan dengen Hybrid dan Elearning sehingga mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
  • Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
  • Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
  • Fasilitas pendidikan lengkap
  • Tidak ada batasan umur mahasiswa
  • Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
  • Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PILIHAN HARI DAN JAM KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

  • Kelas Malam          : Senin – Jumat: Jam 18.00 – 20.30 WIB + Blended Learning
  • Kelas Sabtu Pagi   : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
  • Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

Program Studi Sarjana (S1) yang diselenggarakan pada Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta ini adalah:

PROGRAM SARJANA

1. Akuntansi
2. Manajemen
3. Informatika
4. Sistem Informasi
5. Teknik Sipil


Untuk informasi Biaya Studi dan Pendaftaran KLIK DISINI

SILAHKAN BERTANYA

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025/2026

Berikut ini beberapa informasi untuk Pendaftaran Kelas Karyawan Universitas Nusa Megarkencana Yogyakarta, yaitu: 1. BIAYA PENDAFTARAN Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah Program Sarjana (S1): Rp. 150.000,- 2. JADWAL PENDAFTARAN : GELOMBANG I : 24 Maret – 24 Mei 2025 GELOMBANG II : 26 Mei – 19 Juli 2025 GELOMBANG III : 21 Juli - 6 September 2025 - Pengarahan Mahasiswa baru : 13 September 2025- Kuliah Perdana : 15 September 2025 PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI 3. TEMPAT PENDAFTARAN Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Kecamatan. Jetis, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55233Telepon : 081227555787 4. WAKTU PENDAFTARAN Senin s/d Sabtu: Jam 09.00 – 17.00 WIB *Catatan: Hari libur nasional untuk pendaftaran tutup. 5. SYARAT PENDAFTARANPendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut: Membayar biaya pendaftaran Mengisi Formulir Pendaftaran Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan Menyerahkan Berkas Pendaftaran. Berkas Pendaftaran adalah: Scan KTP 1 lembar Scan Kartu Keluarga 1 lembar Scan Foto Ukuran 3 x 4 = 1 lembar  Untuk Lulusan SMU/SMK/Paket C /sederajat: Scan Ijazah asli atau di legalisir 1 lembar. Scan SKHUN asli atau di legalisir 1 lembar. Untuk Lulusan Diploma D-3/Politeknik/sederajat: Scan Ijazah atau di legalisir 1 lembar. Scan Transkrip Nilai Asli atau di legalisir 1 lembar. Scan Terdaftar di PDDIKTI (Status Lulus) Untuk Pindahan: Transkrip nilai Asli dari PTN/PTS asal dan Fotocopy Transkrip nilai 3 lembar yang sudah di cap basah. Scan Ijazah SMU/K  atau di Legalisir Ijazah 3 lembar Scan SKHUN atau di legalisir SKHUN 3 lembar Surat keterangan pindah  dari Universitas ybs sudah di cap basah. Scan Terdaftar di PDDIKTI (Status Mengundurkan Diri/Mutasi) Catatan: Semua Persyaratan Pendaftaran bisa menyusul

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR

PENDAFTARAN ONLINE

FOLLOW INSTAGRAM

DOWNLOAD BROSUR

IKUTI SALURAN WA KAMI

Alamat Kampus 
Jl. A.M. Sangaji No.49, Cokrodiningratan, Kecamatan. Jetis, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Info Wa 24 Jam : 081252224407
Telp : 081227555787, 081227555747